Facebook Badge

Viranisa Nurhasanah Noviani's Facebook profile

Selasa, 13 Oktober 2009

sedih mulu lu

eh ada yang comment ke gue masa "lu posting blog sedih sedih mulu dah,suram amat idup lu" ngahaha goblok abeeezszs gasuka amat itu orang yee, dasar lu orang bahagia emang beh tai kotok! maaf yah sodara saya emang sedang tidak nyante. jadi gini loh yah kamu kamu yang komentar, gue kebetulan bae posting nya pas lagi sedih, getoh!!! ya ga getoh jg sih emang tp ya gitudah lah ahelah rebek. wey Fachri-Intan, kak Adam-Radinda, Daffa-Anwip jadian wey ceilah Happy Anniversary yah kalian kalian haha best be patient!!!(?)

tadi di sekolah pagi pagi gue hampir telat masa blog,lagian gerbang belakang ngapain di kunci sih yahelah so elit (read: sok elite) nih sekolah jadinya kan gua telat mulu. apa hubungan nya sih vir? iyelah, gue kan diturunin nya sama bokap&supir di belakang, ga di depan jadi dari belakang gue harus jalan ke tengah buat masuk sekolahyangmalesin itu. ga ngerti? yaudah lah gapenting jg buat kalian pada hxhx. sampe kelas baru duduk sedetik kali tuh gua eh udah bangun lg disuruh ngerajia-_- terus kan gue ngerazia,tp gue ga dapet barang sitaan!! baik bener anak kelas 7 ck yahabes itu gue turun ke bawah noh habes itu lupa. eh tadi gue sama anak anak tumbenan loh ikut olah raga,udah 2 bulan gue cab0ot olahraga-_- kan pelajaran nya nendang bola,dengan begonya gue nendang bola ga pake sepatu! sumpah men kuku sama kaki gue....... hhh -__----- skip gue bosen bosen bosen bete males ga mood dan finally cry-ing coz smthn' okelah bye to be bye blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar