Facebook Badge

Viranisa Nurhasanah Noviani's Facebook profile

Selasa, 13 Oktober 2009

sick?

hey blog aku udah pulang loh haha kalo jam segini biasanya anak anak masih pada abis solat, but me? udah online ajee~ haha
tadi pagi...
tadi pagi sebener nya gue dateng nya 'ngepas' gitu blog tapsih karena kukuku (-_-) panjang jadinya di suruh berdiri gitu di 'panggung' barengan sama yang telat. jahat gaksih? gak yah sebener nya biasa aja. skip, belajar fisika, masa yah kawan gue jadi bego-_- (kapansihguepinter(?)) ya gue nanya banyak banget sama bu cicik, cuman 1 soal tapi nanya nya beh banyak bener. yabodoyee daripada sesat dijalan malu bertanya? habes fisika kan belajar matematik nah kan gue ngerjain soal tapsih ga ngerti yaudah akhirnya chat a.k.a ngobrol sama amanda medenah. dia cerita, curhat blabla ujung ujung nya dia nyuruh gue search di google 2 girls 1 cup. kata nya tentang tai gitu haha tai apaan man? tai mencret katanya erfff maaf yah buat kalian eike ga bermaksud bikin muntah. terus abis itu istirahat tp gue males makan ya gitu lah padahal sebelum istirahat gapapa, eh abis istirahat gue lemes terus tired, jadinya gue izin pulang deh. lalala bahagia bener gua pulang sekolah haha pas udah sampe gerbang eh gua di cegat sama pak satpam yg naik pangkat itu loh (tadinya tukang disuruh suruh sekarang jadi satpam) katanya disuruh ngasih surat izin. beh yaudah akhirnya supir gua masuk lagi buat ngambil kartu. oke, abis gitu pulang. sampe rumah tiduran bentar, and finally online-___- eh masa yah gue nge denger adek gue nyanyi "oh tuhan..inikah cobaaa a a an~ ibu ibu bapak bapak lalala" oh geez yatuhan dengan gaya nyanyi nya ST12 dia nyanyi lagunya wali men gilaaakkkk ga00olzs bet dah KaMy0E3h De3qQ (read : gaol bet dah kamu dek) -____-- malu gua


semalem........... gue dijelasin. oke fine I know I am guilty, so so sorry. ngerti, harus ngertiin dia yah vir? jangan egois. mikirin perasaan orang lain. harus ngerti gimana kalo gue jadi dia.

oke. yaudah yee bye blog eike kan lagi cakit-_- hedeh ngibul bae gua

byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee love you smooch(K)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar