Facebook Badge

Viranisa Nurhasanah Noviani's Facebook profile

Selasa, 13 Oktober 2009

pindah-_-

pengen pindah sekolah gue blog....... (kebanyakan yang baca pada bilang "yaudah bagus! pindah aja lo sana" ) -__- ha ha ha a...... gue capek, ga betah, gakuat, trauma, gue takut kejadian yang pas gue kelas 7 keulang lagi. gue takut banget ya tuhan.. kalo nginget nya aja gue udah takut banget. kata temen temen gue, "yaudahlah vir gue juga pernah kok, inget kan lo?" kalo ga "yaudahlah lo kan ga salah" tapi kan in fact nya gue trauma sama yang dulu dulu, gue jadi takut. terus gue ga kayak 'mereka2' yang bisa 'langsung bangun dari jatuh'............ sakit nya di mental, bukan di fisik (ceileh-_-) kalo gue sampe kayak gitu lagi gue gatau harus gimana. gue bakal speechless, down banget. kalo kayak gitu gue butuh kalian 'friends', ga pengen kayak waktu itu~ T_T udah yah, ga mood sama sekali. bye

1 komentar: