Facebook Badge

Viranisa Nurhasanah Noviani's Facebook profile

Sabtu, 10 Oktober 2009

satnite

blogsy,lagi ngapain? eke lagi posting tau ga gue malesbanget kan plan ke pj sama ke pim yah tapi in fact? gue ga bisa-_-- gua malah ke undangan sodara gue dan ke sency. terus onmaway home manda called me terus nyuruh gua ke rumah nya. oke pas sampe rumah ternyata gue ga bisa (juga) ke rumah dia omigat omigat ngeselin dechhhh, mupeng bgt gua yang ke pim hari ini banget bgtzzs!!! coba yah ada pintu ke mana aja (kata: kak @medinaneysa) gue bakal bahagia banget kali, gue bakalan di kamar terus tapi bisa ke mana aja gile #duniakhayal abis-_-- oke fyi, gueudahmalesbukafcbk yah, jadi kalo ada wall yang lamaaaa banget di bales berarti gue lagi males buka fcbk! follow twitter gua, @virraa thanks buddies



MICHAELLLLL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
wht do u think? boy? yes! hndsm boy? oh of course!! my boyfriend? i wish,lol!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar