Facebook Badge

Viranisa Nurhasanah Noviani's Facebook profile

Jumat, 09 Oktober 2009

alesan!!!!

blog udah lama ga posting, gue tau kok lo kangen sama gue -_- ahaha gue udah masuk sekolah lagi blog!!!! kangen banget sama temen temen huedeh terus banyak cerita gitu blog ya tapi males gua nyeritain nya. apa lagi yah hari rabu itu shit abis sumpah taitaitaitai benci gua, gedek banget sumpah tau ga blog erf yaudah yee blog capek gua haha (?) bye

gue ga maksud kayak gitu,lo sih emang ga berubah yah ga pernah ngertiin gue-_- jangan langsung nevthink,terserah lo deh gue juga bingung harus nya gimance.

gue cuma ga mau nyakitin lu lagi ri -____________------"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar