Facebook Badge

Viranisa Nurhasanah Noviani's Facebook profile

Kamis, 03 September 2009

astaga-_-

blog gua mau cerita darurat yah penting! asu, padahal tadi siang gua udah seneng gitu kan denger kata nya blablabla terus barusan...... huaa oke gua ga tau kenapa gue suka sama dia tapi kayak ga suka (?) dan gue bersyukur karena gue jadi ga sakit hati-__-- tapi, disappointed itu ada kan yah? shittttt~ ~!!@!#@##gyuhjj%$^JHIK(I^&UETGdedghru3!!!!!!!!!!!!! erffffff aaaaah gue pengen give up jadinya, eh lo **** I must be crazy now, Maybe I dream too much, But when I think of you, I long to feel your touch. You feel like shes your soulmate, Cant wait to walk down da aisle wit da tramp, Its true love cause shes da only one your thinkin of. I know you love her-___---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar