Facebook Badge

Viranisa Nurhasanah Noviani's Facebook profile

Kamis, 03 September 2009

earthquake

blog gua lupa nyeritain accident earthquake ngahahaa (ngapain gue ketawa-___-) kan gini hari rabu pas pulang sekolah gua mandi kan rajin lalala terus abis itu gua ke kamar nyokap terus twitter an di hp, nah abis itu karena capek gua ketiduran. eh lagi enak enak nih yah padahal lagi mimpi bagus tiba tiba......

s: suster (suster nya adek gua)
g: gua

s : "VIRRRA BANGUNN VIIRR"
g : "ahelah apaan sih"
s : "virr kamu bangun vir ade gempaaaa! mama nelfon tuh di suruh keluar!" (gayanya sangat ganyante yah kawan-kawan)
g : "HAH WHAT?! GEMPA!?"

anjir itu gua kaget men ga bohong dah! ekspressi gue nya udah kayak apaan tau-_- terus ga pake basa basi gua langsung keluar gitu kan ngibrit fyuhfyuh sambil mikirin emak sama bapake gua masih ngantor men. yaudah pas gua keluar gempa nya udah ga ada -.----" gua lega gak kenapa napa kan yah tapi rada gimanceee getoh soalnya ga berasa -_-" iya lah gua lagi tidur ckckck jadi tuh yah blog kata nya gempa nya di tasikmalaya, 7.3 sr, terus berpotensi tsunami ohgoshhhhh ngeri gua. jangan sampe yaallah amin amin. gua udah mikir aja terakhir kali gua solat pas zuhur di sekolah berjamaah tapi itu juga gua solatnya sambil bercanda makanya kan takut gua jadinya. abis gitu gua nyalain tv terus update status twitter&facebook. ternyata udah banyak yang nge-update, ada yang ketakutan terus nyuruh nyuruh tobat padahal dianya sendiri ga tobat-tobat tapi ada juga yang bilang "lebay lo pada" gitu gitu terus ada juga yang malah pengen gempa lagi alasan nya karena dia ga ngerasa daaaaaan katanya gempa nya tidak seperti halilintar atau jetcoaster atau niagara yang di dufan yah teman, gila lu!! ck okedeh blog nanti kalo ada apa apa lagi gue ngepost lagi yee, bye blog muah<3!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar