Facebook Badge

Viranisa Nurhasanah Noviani's Facebook profile

Kamis, 03 September 2009

school -__-

hello blog, masuk sekolah lagi gitu deh yah fyufyu males banget-__-- tapi yah blog, senin kemarin gua sangat bersemangat sekolah locch hakakak

monday : ga ada mooving class men wedeeeh baik banget guruguru. pelajaran pertama kan ekonomi terus kan ulangan, masa yah gua di tegor mulu cuma gara gara ngobrol nya berisik. abis kan seru bu mirrr ngegosip o.O terus abis itu ga ada guru, anak anak pada main hp gitu setel lagi lalala gossiping and etc.

tuesday : absentttt! haha gua ga masuk you know whyyyyy? iya gua bangun nya kesiangan. yaa anak anak udah pada ngerti (banget) gitu deh ckck

wednesday : I saw him blog. kan selisih jalan, gue nya degdegan gitu ngahhaaa najis-_-

thursday : nyesek aja ngeliat nya, tapi gapapa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar