Facebook Badge

Viranisa Nurhasanah Noviani's Facebook profile

Sabtu, 12 September 2009

kurma ramadhan'09

BIG thanks for you all finally, kurma ramadhan sukses loh, tapi emang agak kurang 'gimana' gitu haha gue ceritain yah yang kemarin hm kan gue pulang sekolah kerumah aulia dulu;shampoo-ing. terus dari aulia's, gue sama putri sama aulia ke sekolah lagi. pas nyampe sekolah tau nya udah banyak gitu anak anak nya. yaudah terus kan gue bantuin yang daftar ulang daftar ulang gitu blog, repot sih yah mana ada ibu ibu nya yang comment-__- haha udah gitu jam 4 an pada disuruh kemasjid, gue ngedampingin panti asuhan al-muhajjirin blog. abis itu di masjid kan males yah gue bosen gitu akhirnya gue ke ruang rapat di tempat bagian keuangan yayasan gitu lah yah blog ga ngerti gue. adem loh haha ngobrol ngobrol kan sama si pelangi, selly, diva, dissa, putri, fatur, ipang, dhana, ghina, afi, shinta. pada bercanda bercanda gitu haha udah gitu jam 6 an buka puasa deh, wiwi gue udah laper banget tuhaaan~ skip skip panitia pada makan terus bagiin bingkisan terus pulanglalala pegel-,- ini ga gue ceritain semua jadi maaf yah haha

hem gue mau cerita yah blog, gue tau gue salah, tauuuu banget. tapi gimana yah blog, emang gue bego-__- haha yaudahlah sekarang semua nya his life. jadi ga ada hubungan nya lagi sama gue. kayak kata orang "I can be strong" :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar