Facebook Badge

Viranisa Nurhasanah Noviani's Facebook profile

Senin, 07 September 2009

Happy Anniversary Bezassies<3

hello blog wht r u doin' now? I wanna tell you my story about bezassies haha you know whyyyy? 'cause today bezassies anniversary wihhhhh saying "HAPPY ANNIVERSARY" please!!!!! yeps, thanks all!!!!!
dancepav, mira, vienny, manda, amel, gitul, gicil, shinta, adin, pelangi, aydina, intan, fasya, ira, selly, syifa, and ayu kita harus kompak yah, harus solid, jangan berantem berantem lagi. I love you all bejas wiwiw

saturday : i went to pim, w/ au ndaa cecen putri. tadinya kan mau...... NGAHAHAHA tapi dasar yah itu cowok ga bisa nepatin janji-,- yaudah sampe sana jalan, terus makan, abis itu gue nonton final destination 4 loh gila cool men, tapi tragis tragis gitu yuks tadi nya gue mau nonton yang 3D tapi karena di xxi pim waktu itu ada nya tinggal yang jam 9 lewat tapi itu masih jam setengah 7, karena males yaudah akhirnya gue nonton yang biasa aja ckck full! yes studio nya penuh finally gue dapet tempat duduk yang paling depan oh again-___- disana ngeliat si ato di regal bareng neira dll, terus grandy dan kak aby. tumbenan sepi

sunday : gue bangun nya kesiangan jam 11 gitu pas liat hp ada 2 missedcall dari rifky. gue langsung bangun kan, gue lupa gue harus ke rumah kak selly ckck gue tanya ke shinta katanya suruh ngabarin rifky, oke! dan tau nya nyokap gua ngajakin pergi jadi nya gue ga bisa dateng o.O

today : eh blog dari tadi gue ngeliat si itu mulu-,- dan tau ga sih................................. haha yang jelas gue seneng ngahaha apalu blog ngiri? ga punya gebetan sih lu woo

1 2 3 publish!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar