Facebook Badge

Viranisa Nurhasanah Noviani's Facebook profile

Kamis, 20 Agustus 2009

something

bloggggg, lama banget gitu yah gue ga posting hihi akhir nya semua masalah udah clear and final yah blog mihihi kemarin gua seneng banget tau ga sih blog, seneng banget banget an haha soalnya.................... yaa gitu lah hhaa-_- doain yah blog
lu harus tau blog pas gua raker hari jumat minggu lalu kan raker nya di marbella, biasanya kalo gua nginep di sana w/ my family gua ga pernah dapet kamar yang mojok mojok gitu tapi kemarin kita nginep nya di pojok pojok lorong, mana kamar nya jauh jauh an beda tower lagi sial abis ckck gua sekamar sama kak putri, pelangi, kak gesa, kak sonia, kak aya, kak shelly, kak devi blog. tapi tapi.... uh sorry gua ga bisa cerita di sini hahaha yaa pokoknya gitu lah reker nya capek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar