Facebook Badge

Viranisa Nurhasanah Noviani's Facebook profile

Senin, 10 Agustus 2009

let you go

pas gue udah bisa 'lupa', pas gue udah ada 'feel', pas gue udah 'ngarep'........... yaudahlah gapapa sampe sini aja yah, gausah di lanjutin.. thanks, thanks alot :') feel sad sih yah tapi yaa mau gimana, lagian juga gue salah udah bikin orang lain sedih gitu ckck sorry banget gue gatau sama sekali, gue juga baru tau nya dari best best an gue erfff-_- yaudah lah yang udah yaudah

nih yah blog gue mau cerita hem banyaaaaak banget yang lagi punya masalah hua sabar yah semua. dissa baby sabarrr, terus shinta sabaar yah sayang jalanin aja dulu, abis itu bezass semoga kita ga kenapa kenapa yah hihi, hem yaa pokoknya semua deh yah banyak banyak sabar aja, emang sih gampang banget bilang sabar tapi emang harus sabar~

yaudah yah males cerita banyak banyak, ntar aja yah kapan kapan bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar