Facebook Badge

Viranisa Nurhasanah Noviani's Facebook profile

Kamis, 15 Oktober 2009

kesurupan&inalillahi

blog innalilahi deh blog,bokap nya arrum meninggal huaa kasian banget, gue kaget pas tau. mana gue tau nya telat lagi soalnya kan anak anak yang lain dikasih tau nya pas lagi pada ikrar, sedangkan gue kan pasgap jadi gue ga ikut ikrar bareng mereka. pas lagi ulangan b.arab anak anak pada bercanda becanda gitu eh si pak faiz alhakam nya ngamuk deh abis itu langsung berdakwah "makanya Indonesia tuh tidak aman yagini!!!! orang-orang nya begini!!! lihat tuh papa nya arrum meninggal dan ditusuk, itu bukti itc ga aman(?), kita ga aman!!! blablabla..." dari dakwah nya yang panjang lebar dan ga nyambung sama kejadian di kelas gue, gue cuma nangkep yang 'papa nya arrum meninggal' inabujet gue langsung bilang "hah? bokapnya arrum meninggal? emang iya?" haduh payah deh gue ketinggalan berita. yagimana yah blog,gue kaget aja padahal kan waktu itu arrum cerita sama minta doa ke gue gitu supaya bokap nya cepet sembuh,pas denger tentang itu gue jadi speechless. kasian. gue mikir kalo jadi dia gue ga tau gue bakal gimana,arrum mungkin dikasih cobaan karena Allah tau dia kuat ngadepin nya. tapi kalo orang kayak gue? buat masalah kecil aja gue kadang suka ga sanggup. kadang gue mikir capek buat idup(?), tapi ga gitu cara kita nyelesaian masalah. eaelah udahlah nanti aja gue ngebacot nya yang penting ini ceritanya dulu nih. yaudah oke fine skip, istirahat gue main the sims 3 di laptop nya amanda tri. seru men (norax-_-) iya lah, itu beda banget sama yang the sims 1 sama the sims 2. animasi nya kayak beneran............... maaf yah kampo00eng-_____- ha ha abis itu senbud you know ga pas gue lagi tes gitu ada yang kesurupan!!!! what? iya kesurupan. anak kelas 7 ada yang kesurupan. kan gue tes nya diluar tiba tiba dari kelas sebelah senbud pada keluar gitu pak malik+anak anaknya sambil ngegendong anak yg kesurupan itu. terus gue ngeliat sambil baca baca doa deh,dan gue hafal surat surat pendek!!! great! tiba tiba lancar banget baca semua surat surat pendek. padahal biasanya enggak. mulut gue komat kamit sendiri men,kagak bisa di rem,bergiliran gitu misalkan abis surat apa ke surat apa gitu tapi lancar banget! banget banget an deh hedeh lebay. coba pas itu gue bawa skai pasti gue udah minta tanda tanganin skai nya deh huehe back to the story,selesai kan tuh udah baikan yang kesurupan nya, yaudah gue main main deh sampe anak kelas 7 pada moving. tau siapa yang gue liat? si H!!!! gue sapa kan kayak biasa "H****!!!" terus dia senyum abis itu nyamperin gue ohgosh ohgosh!!!!!!!!!!!! gue suruh dia main biola gitu blog,eh dia main beneran pake biola temen nya. yatuhan.................... seneng♥ hhaha skip skip skip,belajar sejarah. pak sam marah marah di kelas gue(#udahbiasabanget) emang,kayaknya setiap hari adaaaa aja guru yg marah marah di kelas gua hakakak jadinya kita bukan nya belajar malah dengerin pak sam. abis sejarah kan belajar matematika masa yah pak bw cerita kalo di kelas 8 berapaaaa gitu pas pak bw lagi bilang "memetakan" ('e' nya kayak kita ngomong 'tempat') ada yang nyeletuk "apa pak? 'memetakan'?" ('e' nya kayak kita ngomong pensil. ngerti gak maksud nya apa? yagitu deh anak anak langsung pada ketawa haha yang ketawa pada ga bener semua nih pikiran nya (termasuk gue yah kayaknya--__-) ckck selesai kan terus ekskul tuh sebelum ekskul gue ke rumah arrum dulu,kasian banget yaallah gue jadi terharu~ be patient fr you yah arrum!!! gue doain bokap lu diterima disisiNya amiiinnnnnn!!!!! habis itu kan pulang ke sekolah terus gue ekskul nari deh hedeh ribet bener tapi seru loh blog soalnya katanya bisa kurus!!!!!!!! semoga gue eksul beginian ada hasilnya haha yaudah terus kan pulang, terus pas nyokap bokap sama kakak gue pulang kita cerita cerita gitu kan,terus gue cerita juga tentang arrum,tau nya udah pada tau-___-
eh kan besok kakak gua birthday gitu blog,cowoknya udah nyiapin surprise gitu katanya entar malem jam 12 mau kesini lagi, enak bener lu teh jadi mupeng gua haha yagaklah.
udah yah blog,sebener nya masih banyak yang pengen gue ceritain tapi gue males ngetik nya haha bye blog love you

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar