Facebook Badge

Viranisa Nurhasanah Noviani's Facebook profile

Minggu, 27 September 2009

banyak cerita

hello my blog pretty wohooman, banyak banget yang pengen gue ceritain loh. apaan aja? di mulai dari mana? dimulai dari sini, tentang 20 september kemarin, wht do u think? keren loh 20092009, terus kan eike nulis pm yah 20092009 gitu and then Norman Mahaputra bilang "CIEEEEEEE viraaaaaaaaaaaa!!!!!!!! congratulation yaaaaaahhhhh" etdah udah kagak nyante, kagak jelas lagi. yaudah gua kan bilang "hah? apadeh?" terus dia bilang "itu, lo jadian kan? selamat yah!" oh whtdafck dia ngeledek apa ngedoain, yang jelas gua kesindir o.O erff iya man hooh gua jadian, makasih! amin~ oke deh frgt it!

eh blog minal aidin walfaidzin yah blog, terus semua nya maafin gua juga yaaah, thanks.
dari 2 hari sebelum lebaran sms sms pada dateng gitu blog ke hp gue (dateng-_-) sampe akhirnya gua terpaksa ngapusin inbox gue yang dulu dulu soalnya full. udah kan tuh yah banyak sms yang masuk gitu, gue masih mikir mikir....... ngirim sms juga ga yah, tapi akhirnya gue ngirim juga soalnya ngerasa banyak salah sama orang orang huehe udah pada dapet kan sms nya? baca deh, di bawah BigLove ada nama lengkap gue yang selengkap lengkapnya-_-" hhaaa ga penting. hm oke finally sms sms nya berenti pas malem lebaran ke dua.
mudik................................ apa itu mudik? katanya sih pulang ke kampung. lah kalo pulang kampung, kampung gua dimance? kakek dari nyokap gua bangsawan solo, nenek dari nyokap gua garut, kakek yang dari bokap tasik, nenek yang dari bokap gatau, bokap gua sunda, nyokap gua jawa, terus gua lahir di jakarta. jadi kampung gua di mana? gue pengen nya kampung gua jakarta. oke karena gua kampung nya di jakarta jadi gua ga pulang kampung gitu? ya engga juga-__- kenapa jadi rebek deh~ intinya gue liburan lebaran, bukan mudik. gue kan liburan lebaran ke cirebon blog terus nginep gitu di rumah sodara gue sama di resort. di resort nya ada otbon nya loh (read: outbound). gue di cirebon cuma 4 hari blog, ga betah tapinya gue pengen cepet cepet pulang, kangen sama kamar gua o_O oh iya you know what, kan gua ke sana nya naik mobil, tapi karena carnival gua 'agak agak erfff' jadinya gua minjem mobil pade gue, mobilnya toyota sedan, dan tau kan... gue, kakak gue, yana, tika semua nya 'umpel-umpel'an -,- be patient fr us my sisters! yagitcyu lah blog pokoknya emang kalo lebaran musti sabar sabar aja. pas pulang, kamar gua.......................................... gatau ada apaan jadi hancur gitu kayaknya pas di tinggal jadi zoo~ sampe speechless gue ngeliat kamar gua, "rapi" bgtszszs. yaudah deh yah blog, miss you so much!

BigLove
viranisa nurhasanah noviani sudrajat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar