Facebook Badge

Viranisa Nurhasanah Noviani's Facebook profile

Rabu, 26 Agustus 2009

gws all

oioi blog, gua mau to the point aja yah biar ga di bilang bacot sama ga belibet. gini gini kan hari senin gua online facebook terus gua lagi bales wall nya boma, jam 9 malem gitu kan terus si herma bilang ke gua ginihhhh "percuma vir lu ngasih wall ke boma, ga bakal di bales" gitu. terus gua bilang "LAH? napa emang?". terus dia bilang "boma kecelakaan". haaaah kaget kan gua gitu blog, gua mikirnya udah yang kagak karuan gitu deh terus gua sms si mira, "mirr ada bad news!", abis itu mira nelfon gua
mira: "apaan apaan?"
gua : "lu tau ga.."
mira: "iya apaan bacot?" -___-- haha
gua : "si boma kecela...."
mira: "UDAH TAU, ga uptodate~" -_-
gua : "IYA? sial gua telat! oh oh ga uptodate~~"
mira: "ini gua udah di eka hospital"
yaudah kan abis itu i tell my mom, terus nyokap gua nanya nanya gitu dah ckck terus gua ngeliat status orang orang banyak yang ngomongin gedy juga, gua mikirnya kan gedy kecelakaan juga getoh? terus ternyata emang satu kejadian. jadi katanya boma tuh lagi ngebonceng gedy. pas mau ke albesd, di tikungan depan taman kotanya yaa kecelakaan gitu blog motor sama motor. terus katanya gedy nya yang parah, sampe di operasi terus masuk icu, tapi sekarang udah di ruang rawat inap. kasian banget deh huhu besok nya gua ke eka hospital kan blog sama nyokap gua jam 8pm tapi cuma jenguk boma aja soalnya kalo jenguk gedy takut ga di bolehin soalnya udah malem (jangan tanya "bukan nya satu rumah sakit?" masalah nya mereka beda lantai blog bukan deketan kamarnya). pas gua ngeliat boma beh banyak perbanan gituuuu kasian deh tapi si boma mah sakit sakit nyantai bae haha di sana ada mira, putri, alvin, neira, dipta blog seru deh yah pada nginepppp (tapi ga semua) fufufu o.O abis itu jam 10an gua balik dah.
pas hari rabuuuu, kan gua kesana lagi jam 3 an w/ ndaa and mymom, gua jenguk gedy blog. pas gua ngeliat uhhhh kesian bangettttt ga tega deh gua liatnya kayak bukan gedy :'( aduh pokoknya kasian dah, yang engga tau makanya jengukkkkk di eka hospital lantai 6 yayaya! hem yaa terus abis dari gedy gua ke boma lagi deh rame sangat di kamarnya boma haha ada adin, fasya, pelangi, putri, neira, mira, alvin, dhana, grandy, ivan, ucup. udah kayak bukan rumah sakit dah itumah, beneran deh-_-" lagian itu kamar gak ada tentram tentram nya berisik banget haha mana kita di tegur suster nya lagi. masa tiba tiba suster nya masuk ke kamar terus bilang "jangan berisik yah, di samping ada orang yang baru keluar icu. kalo gabisa, mendingan gausah ada yang jenguk blablabla" gitu blog gila apa dah ckck. teyyyuusss bezassies ft.dhika buka puasa together di d'cost deh blog, laper bener gua gelaaakssss. abis udah gitu kita ke eka lagi deh, tapi sekarang banyak anak kelas 9 nya, ada kak devi, kak shelly, buyung, noval, dito, kak cp, kak bella, kak laras, sama kak beldor. terus jam 9 gua balik dah lalala get well soon my friendssss :')
ohiya kak fitri juga kecelakaan pas lagi di anyer katanya huhu get well soon yah kak fitriiiiii.
yaudah deh yah makanya sekarang pada hati-hati, kalo naik motor yang bener gausah ngebut ngebutan yayaya? udah iyain aja. okedeh bye blog lottalove ♥ smooch---*

p.s : you must know akhir nya gua berhasil mendapatkan (cukup) banyak fotonya amel aka amalia putri .s. hahaha(Y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar